Minggu, 12 Februari 2012

Goresan Sebuah Pemikiran Tentang Masa Depan Yang Lebih Baik

Hari demi hari silih berganti aku lalui semua dengan biasa tanpa ada sesuatu yang bermakna dimana kita menjalani hari-hari yang begitu monoton tanpa ada sebuah perbedaan yang berarti.Sampailah pada suatu ketika ada sebuah bangunan yang mulai berdiri dan tergugahlah aku untuk ikut mendirikan bangunan itu sampai pada akhirnya aku menjadi satu didalamnya dan disaat itu juga timbulah niat dalam hatiku untuk lebih tekun beribadah kepada-Nya , semakin lama aku dekat kepada-Nya semakin tentram hatiku rasanya .Dibalik semua itu ada suatu hal yang tak terlupakan dimana aku menjadi bagian dari bangunan itu Ya Allah Kau masih percaya kepadaku,mungkin anda semua bertanya apa yang bisa membuat aku begini yaitulah atas segala kehendak-Nya dan karena sebuah bangunan sebuah Musholla bernama AL-ABROR dimana aku bisa menatap masa depan yang begitu indah di dunia dan kelak di Akhirat Amien Ya Robbal Alamien

                                                                                                                  Andika S.W

Tidak ada komentar:

Posting Komentar